Rabu, 10 November 2010

Awal 19

Awal 19 adalah awal saya membuat blog ini, blog yang sudah lama saya cita-citakan dan harapkan. Akhirnya di awal 19 ini saya berani dan semoga mampu untuk membuat blog ini.
Banyak sekali yang saya harapkan dan selama 18 tahun yang telah lewat tidak mampu saya wujudkan. Memang, manusia hanya bisa berencana, Tuhanlah yang mewujudkannya. Oleh karena itu, saya harap dengan pembuatan blog ini, merupakan langkah kecil dan pertama sehingga saya bisa mewujudkan harapan, mimpi saya yang belum terwujud.
Banyak sekali ide dan hal-hal yang terkadang aneh muncul di kepala saya. Saya ingin berbagi dengan semua, dan semoga didengar dan dibaca. Oleh karena itu, banyak sekali hal malah mungkin sebagian besar tulisan di blog ini adalah ide, pendapat yang terlintas di benak saya dan merupakan pendapat atau opini saya.
Beralih ke opini, yang merupakan nama dari blog saya ini, dalam blog ini sebagian besar merupakan opini saya akan segala sesuatu. Semoga opini saya ini dapat memperkaya bahkan membantu para pembaca blog saya ini, jika ada hehehe.
Awal perencanaan blog ini adalah mengenai resensi film atau bahkan drama. Bukan sembarang drama, kebanyakan saya akan membahas mengenai film atau drama Asia, khususnya film Korea Selatan atau Jepang. Karena sekarang saya amat sangat tertarik mengenai kedua negara itu. Bukan tidak mungkin akan ada drama atau bahkan film dari Hollywood. Namun, saya lebih fokus pada drama dan film Asia.
Terkadang mungkin saya juga akan menulis mengenai buku atau novel yang sedang atau sudah saya baca. Karena selain menonton, hobi saya yang lain adalah membaca. Lebih kepada membaca dalam bentuk buku, bukan ebook. Karena saya kurang suka berhadap-hadapan dengan komputer atau laptop.
Banyak hal yang ingin saya bagi dalam blog ini, namun harapan terbesar saya adalah blog ini dapat bertahan sampai bertahun-tahun. Bukan hanya berbulan-bulan.
Mungkin lain kali saya akan membagi lagi pemikiran atau ide saya dalam tulisan-tulisan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar